HOOQ! SURGA BAGI PECINTA FILM

Assalammualaikum WR. WB.
Hi guys! Ketemu lagi dengan saya Risma. Hehe...
Ok, dalam artikel kali ini saya akan bahas tentang................ HOOQ.
HOOQ itu teman hidup saya guys. *eh 😂
Langsung aja ya!



- PENGALAMAN SAYA BERSAMA HOOQ 

Kalo bicara tentang penglaman itu gak akan pernah ada ujungnya, iya kan guys? Sama juga kaya film-film yang gak akan pernah berakhir untuk diciptakan dan gak akan pernah mati. Soalnya semakin maju zaman maka semakin banyak dan semakin keren pula film yang diciptakan.
Film, itu udah jadi teman hidup bagi saya. Hehe...... Kenapa? Karena menurut saya film itu salah satu ajang pengendalian diri. Misalkan pengendalian emosi dan lain-lain. Saya itu pecinta film baik yang dalam negri maupun yang luar negri. Dulu, sebelum saya kenal yang namanya HOOQ saya selalu download film di beberapa situs yang tersedia *sensor nama situsnya* ( kalo bisa jangan ditiru ya ) 😂
Pertama kali saya kenal sama HOOQ itu waktu saya liat ada iklan HOOQ di tv. Tapi nih guys, yang buat saya makin pengen download tuh aplikasi karena setiap saya beli paket itu pasti ada bonus 1 GB buat HOOQ. Setelah itu saya cari deh aplikasi ini di play store. Kemudian saya langsung pasang dan daftar menggunakan e-mail.
Setelah proses pendaftaran selesai, saya langsung disuguhkan dengan bermacam ragam film dalam negri dan film luar negri. Dan yang uniknya lagi ya, HOOQ menyediakan film-film jadul, keren! Jadi makin seneng deh sama HOOQ. Buat saya HOOQ itu bioskop genggam yang bisa saya bawa kemana-mana dan ngebuat saya bisa nonton film lewat HOOQ kapanpun, dimanapun. Wihh.... Mantap banget deh pokoknya!
Film pertama yang saya tonton di HOOQ itu AADC 2. Soalnya saya penasaran banget sama tuh film. Pengen nonton di bioskop kaga punya waktu. Thanks HOOQ udah bisa menghilangkan rasa penasaran saya dengan semua film yang kamu sediain.
Namun, bukan cuman film doang yang ada, serial TV pun ada guys!😘
Duh, makin love love deh sama HOOQ 😍😂

Jadi, saya saranin buat kalian yang pencinta film harus download nih aplikasi.
Kenenapa harus HOOQ?
Soalnya HOOQ itu adalah sebuah gerbang ke dunia hiburan tanpa batas! Dan layanan hiburan online yang menawarkan ribuan koleksi film baik itu film luar negeri maupu film lokal buat di tonton di smartphone, tablet, dan laptop, mempunya lebih dari 10.000 film dan serial tv hanya dalam genggaman yang bisa kita tonton kapanpun, dimanapun. Dengan kata lain, ia merupakan bioskop saku ketika kalian males untuk antri beli tiket atau nunggu jadwal film di bioskop lokal, maka aplikasi HOOQ bisa menjadi alternatifnya nih guys!
HOOQ resmi beroperasi di Indonesia pada tahun 2016 lalu dengan tag line HOOQ Time, Anytime dan menggandeng 5 operator seluler yang ada di Indonesia seperti Tri, Telkomsel, Smartfren, Indosat Ooredo, XL Axiata, dan Hutchison 3. Bentuk kerja samanya berupa carrier billing, dimana pengguna smartphone bisa membayar masa berlangganan layanan hanya dengan cara potong pulsa dari masing-masing operator yang digunakan.
HOOQ adalah cara baru untuk pencinta film lewat layanan yang disebut Video On Demand ( VOD ). Dengan VOD, kalian bisa menonton tayangan favorit kapan saja, dimana saja.
Kebutuhan sistem yang diperlukan untuk mengakses HOOQ? Android: Android version 4.1 (Jellybean) atau lebih tinggi.
Apple (iOS): iOS version 7.1 atau lebih tinggi.
MANTAP!
**Hanya tesedia di Filipina, Thailand, India, dan Indonesia.

Bagi kalian yang masih bingung cara daftarnya gimana. Tenang!
Bakalan saya kasih tau kok. 😉



- CARA DAFTAR AKUN HOOQ LEWAT ANDROID

Di bulan Oktober 2016, HOOQ Indonesia sudah punya 1 juta pelanggan yang rata-rata dari mereka mengakses film menggunakan smartphone.
Aplikasi streaming film HOOQ sendiri tersedia untuk sistem operasi Android dan iOS. Cara menggunakan aplikasi HOOQ di Android ini terbilang sangat mudah. Tapi, sebelelum lo bisa download atau streaming filmnya, ikuti cara ini untuk daftar HOOQ di Android :

1. Download aplikasi HOOQ android dari Play store dengan cara klik " Pasang "



2. Buka aplikasi HOOQ



3. Setelah itu akan muncul 2 pilihan yaitu : " Pengguna baru? Sign up yuk " dan " Sudah punya akun? Masuk ". Buat kalian yang belum punya akun kalian bisa klik " Pengguna baru? Sign up yuk ".



4. Untuk sign up HOOQ, kalian harus menggunakan nomor telpon atau email. Jadi, kalian masukin aja no hp kalian dan tunggu beberapa menit untuk mendapatkan sms berisi 6 kode verifikasi, tapi bila menggunakan email periksa inbox untuk melakukan konfirmasi.
Tapi disini saya menggunakan e-mail.



5. Setelah terdaftar kalian akan masuk ke tampilan seperti foto di bawah ini 👇



6. Dalam foto di atas terdapat beberapa tombol seperti :
•) Temukan
       Yaitu tombol yang menampilkan list film yang disediakan oleh HOOQ.



•) Telusuri
       Yaitu tombol yang berfungsi untuk mencari judul film atau serial tv yang diinginkan.



•) Saya
      Yaitu tombol yang berfungsi untuk menampilkan profil kalian dan isinya terdiri dari :
* Unduh ➡ Menampilkan daftar film yang kalian download untuk ditonton secara offline
* Tonton Nanti ➡ Menampilkan daftar film yang ingin kalian tonton nanti untuk mempermudah kalian menemukan film yang akan kalian tonton lain kali.
* Suka ➡ Berfungsi untuk melihat daftar film apa saja yang kalian sukai atau film favorit kalian.
* Pengaturan ➡ Saya rasa kalian paham apa fungsi dari tombol ini.
* Bantuan ➡ Saya rasa kalian juga paham untuk apa tombol ini.

*Kemudian di paling bawah ada tulisan "keluar". Nah, ini berfungsi untuk keluar dari akun HOOQ kalian.



HOOQ pun menyediakan layanan gratis selama 7 hari.
Kesimpulannya, cara daftar HOOQ di android bisa menggunakan 2 pilihan yang berbeda yakni menggunakan email dan no telpon. Setelah kalian berhasil mendaftar, maka secara otomatis akan mendapatkan gartis 7 hari untuk download film dan acara TV dari apliaksi HOOQ tersebut.


- CARA BERLANGGANAN DENGAN HOOQ

Jika kalian telah mencoba layanan gratis dari HOOQ dan tertarik untuk melanjutkan berlangganan, ada beberapa pilihan pembayaran yang mereka sediakan. Kalian bisa membayar melalui sistem potong pulsa, kartu kredit, dan kode voucer. Namun pulsa lebih mudah!

Ada dua pilihan berlangganan yang bisa kalian pilih, yaitu mingguan (Rp18.700) dan bulanan (Rp49.500). Apabila kalian menyukai pilihan-pilihan tayangan di HOOQ seperti yang saya jelaskan di atas, tentu tidak ada salahnya membayar biaya berlangganan HOOQ yang cukup murah tersebut.

HOOQ pun telah menggandeng Telkomsel untuk men-bundle HOOQ dalam paket Simpati Entertainment.


- CARA MENGAKTIFKAN SIMPATI ENTERTAINMENT
( sumber : galitrik.blogspot.com )

Simpati Entertainment / simpati entertainment package adalah tawaran paket internet khusus untuk steaming video di aplikasi HOOQ yang dikhususkan untuk semua pelanggan kartu SIMPATI telkomsel.
Simpati entertainment merupakan layanan telkomsel untuk memberikan hiburan tanpa batas kepada pelanggan dengan pilihan paket internet murah yang bisa digunakan untuk menonton film dan serial tv berkualitas dari smartphone kalian melalui aplikasi yang bernama HOOQ. Bisa disimpulkan layanan simpati entertainment ini adalah pilihan paket internet yang sangat cocok buat anda yang suka nonton tv/video online dari hp sehingga dengan memilih paket simpati entertainment ini kalian akan mendapatkan kuota yang lebih gede dan lebih murah tentunya. Bagaimana cara mengaktifkan paketnya? Berikut caranya :

Dari kartu simpati telkomsel kalian, akses saja ke *999*1# .
Disana ada beberapa paket internet yang bisa anda sesuaikan dengan kuota paket yang kalian inginkan.

Sumber gambar : telkomsel.com/simpati

Pada gambar tersebut anda dapat melihat masing-masing kuota dan harga paket simpati entertainment. 😊



- KELEBIHAN DAN FITUR YANG DISEDIAKAN OLEH HOOQ

**HOOQ menyediakan 10.000 film .
Mereka menyediakan film dari Hollywood, Bollywood dan film horror asal Thailand. Saat mencoba Hooq, lo juga melihat cukup banyak film Indonesia, baik film layar lebar maupun film berseri, seperti Ada Apa dengan Cinta dan Tukang Bubur Naik Haji.

**Film-film yang ada di HOOQ terbagi menjadi beberapa kelompok seperti film eksklusif HOOQ, Top 100, Top Indonesian, Top Hollywood, Indonesian Classic, Superheroes, Leading Ladies, sampai pengelompokkan berdasarkan genre seperti sci-fi and fantasy, drama, romantic comedy dan lain sebagainya.

**Selain kalian bisa nyari film berdasarkan judul film atau nama pemain. Di sini, kalian juga akan menemukatv

kategori movie dan TV. Jika kalian milih salah satunya, kalian bisa mencari film atau TV seri yang lebih spesifik berdasarkan genre atau negara film tersebut dibuat.
Top bukan?

**Kualitas film yang ada di Hooq terbagi menjadi 3 loh : High, Medium dan Low. Untuk teks, kalo kalian milih bahasa Indonesia sebagai bahasa pilihan pada aplikasi Hooq, maka kalian bisa memilih bahasa Indonesia pada teks. Beuh... Keren pisan!

**Kalian bisa mengunduh film yang mereka sediakan. Dan kalian juga bisa mengunduh hingga maksimal lima film, yang bisa kalian saksikan di lain waktu tanpa menggunakan akses internet.

**Harga lebih terjangkau

**Pembayaran bisa dengan sistem potong pulsa

**Pencarian yang terbilang mudah. Karena menu di aplikas sangat sederhana sehingga tidak terlalu sulit untuk digunakan.

**HOOQ mendukung berbagai handset seperti tablet, komputer, dan smartphone.

**kita bisa menggunakan lebih dari satu handset dalam satu akun HOOQ.

**Kita bisa mendaftarkan 5 handset (dengan kombinasi PC, handset, dan tablet) dalam 1 akun.

**Kita bisa login, streaming, atau download dengan 2 handset secara bersamaan.
*untuk informasi, download hanya tersedia di aplikasi HOOQ dalam handset versi android dan IOS.

**Bebas iklan yang akan mengganggu saat kalian asyik menonton.

** Bisa menjadi amunisi untuk memberantas pembajakan film Indonesia, ini juga salah satu cara mendidik warga untuk menghargai karya.

**Bisa mengurangi pembajakan film di Indonesia

Nah, gimana guys, tertarik untuk gabung bareng kita para HOOQster? Harus dong!
Karena HOOQ adalah pilihan paling tepat buat kita para pecinta film.
Jadi, tunggu apa lagi?  Buruan download dan pasang HOOQ sekarang juga!

Untuk info lebih lanjut, kalian bisa langsung mengunjungi :

Facebook : HOOQ
Twitter : @HOOQ_ID
Instagram : @hooq_id
Website : www.hooq.tv

Sampai sini dulu ya guys! Sampai jumpa di artikel berikutnya bareng saya Risma.
Oh iya, kalo kalian punya cerita menarik tentang kalian bersama HOOQ corat coret di komentar ya! Karena berbagi itu indah.😊😘

Salam hangat R'O

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

SAYA, MAMA DAN KETULUSANNYA

Milkshake Favorite Gue