Milkshake Favorite Gue

Asalammualaikum Wr. Wb.
Hai semuanya, apa kabar kalian?
Udah minum Pop Ice belum?

Kenalin, nama gue Risma.
Asal gue dari Kalteng, gue kelas 12 SMA dan bentar lagi pengen UN. Do'ain gue ya guys! :V
Gue itu PopIceLovers karena hampir tiap hari gua minum Pop Ice ( udah kaya hobby ) berhubung di deket rumah gue ada orang jualnya, meskipun kadang gue diomelin nyokap gue gara-gara minum Pop Ice kaga tau gue lagi batuk atau apalah tapi gue tetep maksa buat minum. Sampe-sampe nih ya, gue rela keliling-keliling supaya gue bisa nyoba semua varian rasanya. Dan kebiasaan gue ini nular ke adik gue. Makin pusing deh nyokap gue. Hehe :v
Pokoknya Pop Ice itu The Best deh:)
Semua rasa Pop Ice gue pernah nyoba guys! Kaga percaya? Yaudah gue kaga maksa. πŸ˜ƒ
Tapi nih guys, dari semua rasa yang gue suka cuaman ada 2 Milkshake Faforit gue, yaitu Lychee dan Coffe Latte. Soalnya itu seger banget apalagi kalo dikasih cincau atau susu coklat, keju, seres, dan buah-buahan seger.
Dan gue paling suka kalo minummya siang-siang waktu hari lagi panas-panasnya.

Tujuan gue nulis ini supaya kalian tau kalo Pop Ice itu enak banget. Kalian yang belum nyoba nih minuman harus segera nyobain guys, dijamin kalian kaga bakalan salah pilih dan gak akan nyesel!
Gue udah nyoba banyak minuman, tapi gak ada minuman yang bisa bikin gue selalu pengen minum tuh minuman tiap hari kecuali Pop Ice ini nih guys.
Kayaknya nih minuman punya magic deh, bisa banget gitu bikin orang ketagihan setelah nyoba. Pop Ice Idolaku banget deh. Sumpah! ✌








Nah, pada tau gak guys rasa apa yang gue minum itu?  Jadi, itu tuh Pop Ice Coffe Latte, salah satu Milkshake Favorit gue guys! Dan rasanya itu, mmm...seger buanget.😍😘

Nah guys, buat lo pemula yang pengen nyoba tapi bingung harus milih rasa apa, jangan khawatir deh karena gue bakalan buat daftar rasa-rasa Pop Ice. Ini dia :

 ***Chocolate Lovers & Vanilla Lovers :
1. Chocolate ( Coklat )
2. Choco Cream ( Coklat Krim )
3. Choco Cookies ( Coklat Biskuit )
4. Choco Milk ( Coklat Susu )
5. Vanilla Blue

***Koffe Lovers :
1. Moccacino
2. Cappuccino
3. Vanilla Latte
4. Coffe Latte
5. Avocado Cappuccino
6. Durian Cappuccino
7. White Koffe

***Frutty Lover :
1. Stawberry
2. Durian
3. Grape
4. Melon
5. Lychee
6. Guava
7. Avocado
8. Doger ( Cocopandan )
9. Blueberry
10. Mango
11. Soursop
12. Taro ( Talas )
13. Kacang Hijau

***Bubble Gum Lovers :
1. Bubble Gum ( Permen Karet )

***Yoghurt Lovers :
1. Strawberry Yoghurt

***Fruity Pop Lovers :
1. Orange
2. Strawberry
3. Blackcurrant

Nah, banyak bukan varian rasa yang dapat kalian coba PopIceLover?
Setelah kalian tau macam-macam rasanya, kalian boleh beli Pop Ice apa yang kalian mau sesuai dengan selera masing-masing atau kalian bisa beli serbuknya saja sebanyak-banyaknya dan bikin sendiri aja dirumah.
Menurut gue nih ya, kalo kalian bikin sendiri kalian bakal ngerasain sensasi yang berbeda daripada beli di warung atau kaki 5. Soalnya nih ya, kalo kalian bikin sendiri kalian akan lebih menikmati saat minumnya karena setiap prosesnya diolah oleh kalian sendiri. Tapi, ini cuman pendapat gue guys, kalo kalian nerima syukur, yang engga pun gak jadi masalah.
Dan buat lo yang gak tau gimana caranya bikin sendiri dirumah tenang aja, bakal gue kasih tau kok. Caranya gampang pake banget.

- CARA MEMBUAT POP ICE
***Alat dan Bahan :
1. Serbuk Pop Ice yang kalian mau bikin
2. Es batu yang sudah agak dihancurkan
3. Cup plastik atau gelas kaca untuk  wadah
4. Blender

***Langkah Kerja :
1. Siapkan blender, kemudian masukkan es batu yang sudah agak hancur tadi secukup yang kalian mau lalu masukkan serbuk Pop Ice tadi.
2. Blender sampai kalian rasa cukup untuk dapat diminum
3. Setelah itu tuangkan ke gelas yang kalian siapkan.

Gimana? Mudah bukan cara buatnya.
Oh iya, kalo kalian pengen nambahin sesuatu untuk bikin es kalian makin enak, gua bakal saranin apa aja toping yang enak.

TOPING YANG ENAK UNTUK POP ICE :
1. Cincau
2. Es Krim
3. Wafer roll
4. Seres
4. Irisan buah segar
5. Susu coklat atau susu sapi putih
6. Oreo
7. Krim

Jadi, kalian tertarik buat nyoba?
Silahkan beli di tempat terdekat dengan kalian ya teman-teman. Dan semoga kalian yang bakalan nyoba bakal ketagihan. Hehe
Selamat mencoba guys 😘

Buat kalian yang penggemar Pop Ice juga, bagiin cerita kalian tentang minum Pop Ice di kolom komentar ya! Karna berbagi itu indah. Iya kan! 😊

Atau buat kalian yang masih pengen tau lebih lanjut tentang Pop Ice kalian bisa kunjungi :
Facebook : Pop Ice
Twitter : @PopIceOfficial
Website : www.PopIce.co.id

Sampai jumpa di artikel berikutnya teman-teman πŸ˜ŠπŸ™‹
Salam hangat R'O

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HOOQ! SURGA BAGI PECINTA FILM

SAYA, MAMA DAN KETULUSANNYA